Kapolres: Wartawan Mitra Strategis Mantapkan Kamtibmas

     Buntok, Kalteng, jurnalsumatra.com – Kapolres Barito Selatan AKBP Eka Syarif Nugraha Husen mengatakan wartawan mitra strategis kepolisian di daerah itu dalam memantapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Karena, suara kami bisa didengar dan diketahui secara lebih luas melalui seorang wartawan,” katanya pada acara berbuka puasa bersama jajaran Polres Barito Selatan, Kalimatan Tengah dan wartawan di wilayah setempat di Buntok, Senin.
Ia berharap kepada wartawan di Barito Selatan agar bisa mencegah berita-berita hoaks.
“Dengan demikian, maka polisi dan wartawan bisa bersama-sama menciptakan suasana aman, nyaman, dan damai di Barito Selatan ini,” ucap dia.

     Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Selatan Muhammad Hamdan pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan buka puasa bersama jajaran kepolisian dan wartawan setempat.
“Kita sangat mengapresiasi acara berbuka puasa bersama kali ini, karena sangat istimewa, dan berbeda dari tahun sebelumnya,” ucap dia.
Selain itu, ia berharap kegiatan seperti tersebut bisa terus berjalan secara rutin dalam setiap tahun.
“Dengan harapan kebersamaan dan silaturrahmi antara Polres Barito Selatan dengan wartawan dapat terus terjalin dengan lebih baik lagi ke depannya,” kata dia.
Pada kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Sunardi.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =