Kapolsek Mariana Berikan Sembako Pada Nenek Romlah

Banyuasin, Jurnalsumatra.com- Kapolsek Mariana AKP Sumediyono bersama Kanit Binmas IPTU Sudenda dan Bhabinkamtibmas Polsek Mariana Bripka Ahmad Junaidi, Bripka Nopriansyah serta Bripda Reno penuh haru saat  memberikan sembako kepada Nenek Romlah (87), warga Desa Pematang Palas Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin, Jumat (28/12/2018) sekira pukul 11.00 WIB.

“Saya merasa terenyuh dan haru saat memberikan sembako ini, karena Nenek Romlah yang sudah sakit-sakitan memang memerlukan uluran bantuan seperti sembako ini, “tuturnya.

Bantuan sembako ini, jelasnya dilakukan dalam rangka Jumat Barokah dan wujud peduli serta tali kasih pihaknya kepada warga yang kurang beruntung di wilayah kerjanya.

Menurut Kapolsek, Nenek Romlah yang tinggal bersama anaknya yang mendiami  Rumah Gubuk sangat layak mendapat bantuan berupa sembako ini.

“Nenek Romlah yang tinggal bersama anaknya di Rumah Gubuk sudah selayaknya mendapatkan uluran tangan dari kita,”ujar Kopolsek lirih.

“Apa yang kami lakukan ini sebagai wujud rasa kemanusian dan hal ini akan dilakukan secara rutin oleh Polsek Mariana dan para Bhabinkamtibmas Polsek Mariana,”katanya. (BIO)

 

Leave a Reply