Kartu BLT UMKM Dongkrak Elektabilitas Ishak Yudha

Palembang, jurnalsumatra.com – Beberapa pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Selatan (Sumsel) terus menjalankan strateginya untuk menang pada hari pemilihan 27 Juni nanti. Mulai dari merilis hasil survey hingga mensosialisasikan program – program yang akan dikerjakannya untuk masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan Ishak Yudha Command Center (IYCC), Muchendi Mahzareki mengatakan bersyukur langkah pasangan calon Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyuddin sudah maju beberapa langkah dibandingkan calon lainnya. Menurutnya kampanye yang terus digencarkan timnya adalah terkait Kartu Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Usaha, Kecil, Mikro dan Menengah (UMKM).

“Banyak masyarakat Sumsel menyambut antusias dua kartu untuk Sumsel lebih baik ini. Dampak dari respon positif ini adalah elektabilitas Ishak – Yudha terus melonjak,” ujar Muchendi, Minggu (10/6).

Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPD Demokrat Sumsel ini menjelaskan, masyarakat Sumsel ingin bukti nyata dari para pasangan calon. Mereka sudah cerdas dengan tidak merasa cukup hanya dijejali hasi survey yang rentan penggiringan opini dan sosialisasi program – program yang dilakukan oleh pemimpin yang dinilai belum terlalu berpengalaman dan meninggalkan amanah pada jabatan sebelumnya.

“Inilah yang membuat Ishak – Yudha unggul. Selain dua kartu tadi, Ishak – Yudha dinilai pemimpin yang berpengalaman dan amanah oleh masyarakat Sumsel, dapat dilihat dari contoh program perbaikan infrastruktur selama satu tahun serta rekam jejak menyelesaikan amanah jabatan baik di birokrasi maupun politik,” terang Muchendi.

Selain itu, Muchendi meminta kepada tim relawan dan pendukung Ishak – Yudha untuk terus militan menyapa dan mengkampanyekan Kartu BLT dan UMKM ke rumah – rumah warga. Dan berterimakasih juga kepada ulama, kiyai dan habaib yang terus mendukung Ishak – Yudha dengan doa dan bantuan lainnya.

“Insyaallah masyarakat Sumsel akan mencoblos nomor urut tiga untuk Sumsel yang lebih baik lagi,” pungkas Muchendi.(heri)

Leave a Reply