Katty Butterfly Akui Pempek Palembang Paling Enak

Palembang, jurnalsumatra.com – Penampilan DJ Katty Butterfly untuk kedua kalinya ditempat hiburan Mansion Executive Club & KTV Jl. Soekarno-Hatta Palembang, tak kalah ramainya dari pertama kali penampilannya ditempat hiburan peraih juara kedua dalam bidang usaha jenis hiburan di Palembang ini.

Alunan musik DJ dan Goyangnya dihadapan para pengujung berat tempat hiburan ini pun turut bergoyang heboh menyaksikan penampilan dara kebangsaan Thailand ini yang tak henti-hentinya bergoyang kesana kemari mendekati para pengemarnya.

Namun apa yang dilakukannya ini, sempat dihentikannya karena ada lemparan kentang goreng yang tepat mengenai dadanya, ia pun langsung mengenakan blasernya dan menjadi tanda tanya para sekuriti ditempat tersebut, apa yang sebenarnya terjadi…, setelah diyakinkan oleh sekuriti, hal itu tidak akan terulang kembali, barulah iapun kembali melepas blasernya untuk kembali mendekati para pengemar dan bergoyang kembali dan menerima keinginan para pengemarnya untuk berfoto selfi dengan dirinya dengan satu persatu didekatinya menggunakan handphone milik pengemarnya masing-masing.

Rasa persahabatnya dengan para media yang menjumpainya itupun diungkapkanya dengan memeluk erat satu persatu dan mengucapkan terimakasihnya sudah mau hadir diacara penampilannya ini. “Saya cinta Indonesia dan Pempek Palembang Enak sekali tidak seperti di Jakarta, kalau saya mengigitnya kerass sekali tidak seperti pempek yang ada di Kota Palembang ini” ungkapnya dengan bahasa isyarat dan bahasa Indonesia yang sudah cukup mahir di ucapkan dara kebangsaan Thailand ini.

“Saya ke Palembang ini, sudah banyak teman-teman yang pesan dan minta dibungkuskan pempek Palembang yang enak ini, pokoknya pempek-pempek saja yang di sukai teman-teman di kota ini” tambahnya kembali.

Iapun sempat mengatakan “Orang menilai saya seksi itu tidak benar yang mengatakan itu salah karena saya tampil apa adanya, bergoyang apa adanya dirinya saya” ungkapnya dengan penilaian dirinya dan keseksian tubuhnya ini.

Katty pun mengungkapkan rasa bahagianya dengan bisa tampil kembali ditempat hiburan ini “Orang-orangnya ramah-ramah semua dan yang penting pempeknya itu enak sekali” jelasnya dengan makanan yang sudah terkenal dimanca Negara ini yaitu pempek.

Kembali iya ucapkan rasa terimakasihnya kepada media yang sudah bisa hadir dalam penampilan keduanya ini dengan menjabat erat tangan “Terimakasih-terimakasih-terimakasih” pungkasnya dengan senyuman yang manis walaupun ada rasa lelah diwajahnya sehabis penampilan untuk menghibur para pengemarnya di Palembang. (edchan)

Leave a Reply