Kebakaran Di Jambi Tewaskan Satu Orang

     Jambi, jurnalsumatra.com – Kebakaran rumah di Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Sabtu dini hari menewaskan seorang nenek yang berkurung di dalam kamar saat kejadian tersebut.
Korban Nurmala Hutagalung (90)  warga Jalan Penerangan, RT 04 Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, tidak bisa terselamatkan saat api membakar rumah miliknya.
Seorang saksi mata bernama  Anggi yang juga cicit korban tersebut mengatakan, malam itu kondisi listrik rumahnya tengah padam dan kerena menggunakan penerangan lilin sehingga warga di rumah itu tertidur dan api mulai membesar dan kemudian membakar rumah tersebut.

     Ketika itu korban berusaha keluar namun karena panik korban tidak berhasil keluar dari rumah tersebut karena usianya yang sudah tua sedangkan penghuni rumah lain berhasil keluar dari rumah tersebut.
Saat kebakaran, rumah dihuni enam orang.
Sampai saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebaran dan polisi masih melakukan penyelidikan bersama pihak Damkar Kota Jambi.
Sementara itu saksi lainnya, Ibu Yeni, tetangga korban, mengatakan kebakaran tersebut membakar rumah korban tersebut hingga tanpa sisa.
Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dengan menurunkan tiga mobil pemadam kebakaran.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 1 =