Kecamatan Pemulutan Selatan Gelar Rapat Koordinasi

INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Dalam Rangka Persiapan untuk acara Temu Desa Bupati Ogan Ilir (OI) HM. Ilyas Panji Alam, Senin mendatang, Camat Pemulutan Selatan Kabupaten OI Menggelar Pertemuan dengan seluruh Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Pemulutan, Kamis (1/2/2018).

Acara yang digelar di kantor camat Pemulutan Selatan tersebut dihadiri oleh seluruh staf kecamatan Pemulutan Selatan, Kades, Kepala Puskesmas Sungai Lebung, Kepala Puskesmas Sungai Keli, Pendamping Desa, Serta seluruh tamu undangan.

Camat Pemulutan Selatan Muhammad Zen, mengatakan bahwa hari merupakan rapat koordinasi guna membentuk panitia untuk penyambutan Bupati Ogan Ilir dalam acara Temu Desa.

“Disini kita mengadakan rapat ini guna untuk membentuk panitia dan penanggung jawab untuk kegiatan temu desa yang akan digelar di desa ulak aurstanding senin mendatang, dan diharapkan nantinya semua panitia sudah siap, dan acara bisa berjalan dengan lancar” Imbuhnya.

Sementara itu Kades Ulak Aurstanding Sumardi selaku tuan rumah mengatakan, untuk semua persiapan acara akan segera kita siapkan dan semoga acara nanti bisa berjalan sukses.

“Kita selaku tuan rumah akan melakukan hal terbaik demi terwujudkan acara tersebut” Singkatnya.

Adapun untuk Ketua Pelaksana Sumardi Kades Ulak Aurstanding, Ketua Umum adalah Ketua Forum Kades Suhaimi Kades Sungai Lebung Ulu, Sekretaris Boy Sandi Kades Pematang Bungur, dan bendahara Ismail Kades Sungai Lebung, sedangkan untuk Penyambut tamu adalah seluruh kades beserta ibu pkk.(Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + two =