Kejati Sulut Gelar Bakti Sosial Untuk Panti Asuhan

Manado, jurnalsumatra.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara menggelar bakti sosial berupa anjangsana ke Panti Asuhan Darul Istiqamah dan Panti Asuhan RAPI di Bailang Kecamatan Bunaken, Manado, Rabu.

  Selain ke pantia asuhan, kegiatan yang dipimpin Kajati Sulut Andi M. Iqbal Arief dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Sulut Nurhayati Andi Iqbal, juga mengunjungi Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA).

  Iqbal Arief mengatakan rangkaian bakti sosial anjangsana dengan ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT ke-19 Ikatan Adhayaksa Dharmakarini.

  “Kunjungan ke KBPA sebagai bentuk silahturahim dan juga sebagai bentuk penghormatan bagi jasa-jasa mereka,” katanya.

  Sementara kunjungan ke panti asuhan sebagai wujud kepedulian dan berbagai kasih dengan anak-anak panti aushan.

  Sementara itu Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sulut Nurhayati Andi Iqbal mengatakan supaya anak-anak dapat terus semangat dan tetap belajar.

  “Tetaplah semangat dan belajarlah, sukseslah meraih cita-cita dan menjadi orang hebat,” katanya.

  Pengurus Panti Asuhan Istiqomah Zahabudin mengatakan kedatangan jajaran kejaksaan ke panti asuhan itu sangat berarti.

  “Terima kasih sudah datang ke panti ini dan memberikan motivasi kepada anak-anak,” katanya.

  Pada kunjungan itu juga diserahkan bantuan berupa kebutuhan pokok yang diperlukan oleh anak anak panti dan kasur. Bantuan juga diberikan kepada dua orang Keluarga Besar Purna Adhyaksa.

  Penyerahan bantuan itu juga diikuti sejumlah pejabat utama Kejati Sulut, dan Pengurusa Iktan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Sulut. (anjas)