Keluar Ke Bahu Jalan Pengendara Motor Tewas

OKUTimur, jurnalsumatra.com – Terjadi Laka lantas di Desa Nusa Agung Senin (3/2/2020) pukul 16:30 yang mengakibatkan korban meninggal dunia Ahmad Khoiri (17)  alias MD dan satu luka berat Made Bagus Artawan (17) keduanya warga Desa Margomulyo Kecamatan Belitang II.

Kapolsek Belitang III Iptu Aston L Sinaga mengatakan kedua korban mengendarai sepeda motor  dengan nomor polisi AA-5277-ZE melaju dari arah  Desa Nusa Jaya, ketika melintas di Desa Nusa Agung atau di TKP dari arah berlawanan datang mobil pick up yang akan berbelok arah ke kanan. Demi menghindari tabrakan dengan mobil sepeda motor keluar ke bahu jalan sebelah kiri dan oleng yang akhirnya menabrak gorong- gorong.

“Kedua korban beserta sepeda motor  terpental ke halaman rumah warga. Seketika warga berusaha menolong korban dari TKP dan membawa keduanya ke Bidan Desa terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama, Made Bagus Artawan segera di larikan ke RSUD OKU Timur di Desa Tulus Ayu karena bidan desa tak sanggup menolongnya dan  naas MD tewas di tempat ,”katanya.

Kemudian, lanjut Iptu Aston datanglah anggota piket Polsek Belitang III tiba di TKP dan atas permintaan pihak korban, agar korban MD segera dibawa pulang ke rumahnya di Desa Margomulyo dengan menggunakan R4 Patroli Polsek membantu keluarga Korban untuk mengantarkan Jenazah Korban laka ke rumah orang tua Korban di Desa Margo Mulyo Kec. Belitang II.

“Hingga kini Plat nomor Kendaraan mobil pick up dan identitas pengemudi belum diketahui. Saat kejadian korban pulang dari sekolah, keduanya siswa SMA Negri I Belitang III,terangnya.(iwan)