Kemenangan Askolani Slamet Milik Masyarakat Banyuasin

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Kemenanngan H Askolani-H Slamet (SOLMET) Nomor urut 5 ini merupakan kemenangan masyarakat Banyuasin yang telah mendukung, mendokan dan memilih pasangan ini dan akhirnya dalam kontes demokrasi 27 Juni lalu menangi Pilkada Banyuasin ini.

Bukti menangi pilkada banyuasin ini, setelah KPU Banyuasi mengesahkan hasil rekapitulasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin 2018. Dimana hasilnya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H Askolani dan H Slamet unggul 131.593 suara atau 34.09 persen.

Suami Hj Heriyati ini menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Banyuasin yang telah mendukung, mendokan dan memilih  sehingga pasangan Solmet bisa menangi pada Pilkada ini.

“Menangnya pasangan Solmet  ini,karena doa, dukungan dan pilihan dari semua masyarakat. Maka saya menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya. Dan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Banyuasin, “katanya, Kamis (5/7/2018).

Untuk itu kata bapak lima anak ini,  kemenangan ini patut kita syukuri dan juga diridhoi Allah SWT. Kepada kelima parpol dengan dedikasinya, kerja kerasnya, tim pemenangan, relawan, tim keluarga dan semua pihak diucapkan terima kasih.

“Terima kasih atas dedikasi, dan kerja keras kelima parpol PDIP, Gerindra, Nasdem, PPP dan Demokrat, tim pemenangan, relawan, tim keluarga, dan semua pihak baik tercatat maupun tidak yang telah membantu sehingga tercapainya kemenangan ini,”katanya.

Pilkada sudah selesai, hasil sudah ditetapkan KPU, maka semua perbedaan pendapat, selisih paham, saling ejek juga kita stop sampai disini. Kita buka lembar baru dengan memfokuskan energi dan pikiran kita guna mencapai cita-cita untuk membangun Banyuasin demi terwujudnya Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera 2018-2023, “katanya.

Ketua DPC PDIP Banyuasin ini  mengajak seluruh komponen masyarakat baik parpol, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan pemuda untuk bersama-sama berjabatan tangan yang erat, berpelukan, berpikir dan bekerja keras demi Banyuasin tercinta.

“Mari kita semua,  baik pendukung maupun tidak untuk bersama-sama SOLMET  membangun Banyuasin lima tahun kedepan agar menjadi  lebih baik lagi dan merupakan kabupaten terdepan di Sumsel,”ajak suami Hj Heryati ini.(BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =