Kemenangan Juarsah Putra Asli Sumendo Wajib Didukung

MUARAENIM,  Sumsel, jurnalsumatra.com – Kebulatan tekad H. Juarsah Bin H. Marjan untuk menjadi Wakil Bupati Muaraenim periode 2018-2023 tercurah saat acara ziarah arwah atau yasinan dalam menyambut bulan ramadhan yang diselenggarakan pekan ini (1/5/2018) di tempat kediamannya di Desa Tanjung Raya wilayah Area Semendo turut dihadiri oleh membludaknya warga hampir sebanyak 600 orang dari berbagai desa di Area Semendo.

Salah seorang tokoh masayarakat Tanjung Raye, H. Muhamad Dani saat menyampaikan kata sambutan mengatakan dirinya mewakili tokoh masyarakat mengaku bahwa H. Juarsah salah seorang utusan Putra Daerah Asli Sumendo yang cukup membanggakan dengan bukti telah menyusun program yang menyentuh dan sangat masuk akal, maka hal ini sudah menjadi kewajiban masyarakat Semendo untuk mendukungnya.

“Kami Masyarakat Semende sepakat dan menyatakan bersatu untuk mendukung H. Juarsah didalam pencalonnya sebagai Calon Wakil Bupati Muaraenim yang akan mendampingi Calon Bupati Muaraenim H. Ahmad Yani,” jelasnya.

Sementara, Calon Wakil Bupati Muaraenim H. Juarsah dalam dihadapan ratusan pendukungnya yang hadir mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat di Kecamatan Semendo.

“Yang terpenting, marilah besame kite bedoa semoga apa yang kite harapkan dapat di kabulkan oleh Allah SWT, disini saya mengingatkan kembali pada tanggal 27 juni untuk pilih nomor urut 4, yakni Ahmad Yani – Juarsah,” urainya.

Tampat hadir pada acara tersebut, Mantan Sekda Bangka Belitung, Drs. H. Merhan Mukti. MM, tokoh masyarakat Idrusaman, tokoh masyarakat Sumedendo Darat Ulu, Tengku Silahudin, Uztazd H. Dahri hingga dihadiri juga oleh tokoh masyarakat Semende lainya. (DAFRI. FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + fourteen =