Kemenristekdikti Berikan Penghargaan Anugerah PTN Terbaik

     Medan, jurnalsumatra.com – Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi atau Kemenristekdikti memberikan penghargaan Anugerah Humas PTN terbaik tahun 2017, pada acara “welcome dinner” peserta Rapat Kerja Nasional 2018 di Gedung Pancasila Universitas Sumatera Utara, di Medan, Selasa malam.
Pemberian penghargaaan tersebut langsung diserahkan oleh Menristekdikti Mohamad Nasir dan Sekretaris Jenderal (Sesjen) Kemenristekdikti Ainun Na’im, di kampus Universitas Sumatera Utara (USU).
Acara tersebut, juga dihadiri Rektor USU Prof Dr Runtung Sitepu, Wakil Wali kota Medan Akhyar Nasution dan ratusan peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kemenristekdikti.
Pemberian Anugerah Humas PTN Terbaik Publisitas Terbaik (PTN-BH,PTN-BLU, dan Satker, PTN-BARU, Kopertis dan Politeknik.

Kemudian, Website Terbaik (PTN-BH,PTN-BLU, dan Satker, PTN-BARU, Kopertis dan Politeknik).
Media Sosial Terbaik (PTN-BH,PTN-BLU, dan Satker, PTN-BARU, Kopertis, dan Politeknik).
Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Badan Hukum (BH), yakni juara I adalah Institut Pertanian Bogor (IPB), juara II Universitas Indonesia UI) dan juara II Universitas Padjajaran.
Kemudian, PTN- BLU Satker, juara I, Universitas 11 Maret, juara II, Universitas Brawijaya dan juara III Universitas Udayana.
Rakernas tersebut, diselenggarakan di luar Jakarta dan USU dipercaya sebagai tuan rumah.
Rakernas Kemenristekdikti itu berlangsung pada tanggal 16-17 Januari 2018.
Pada Rakernas itu akan dilakukan evaluasi kinerja pelaksanaan program dan anggaran tahun 2017, outlook program dan anggaran 2018.
Tema yang akan diangkat dalam Rakernas Kemenristekdikti adalah ‘Ristek Dikti di Era Revolusi Industri 4.0.
Rakernas Kemenristekdikti diikuti sekitar 250 peserta yang berasal dari para pemangku kepentingan baik internal maupun eksternal Kemenristekdikti.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 4 =