Kepergok Curi Kambing, Bawalhi Diringkus Polisi

INDRALAYA, jurnalsumatra- Bawalhi Bin Azhar (43) Warga Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) ditangkap petugas Polsek Tanjung Batu di Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu OI, Sabtu (13/10/2018).

Bawalhi diduga melakukan pencurian tiga ekor kambing ternak milik korban M. Mursalin Bin Marzuki (42) dengan menggiring kambing tersebut dari padang rumput di Desa Tanjung Baru Petai Kecamatan Tanjung Batu melewati padang rumput.

Pada saat secara bersamaan korban dan temannya melihat seorang pelaku sedang menggiring kambing miliknya, lalu korban dan temannya membuntuti pelaku sampai ke kandang milik pelaku.

Sesampainya ke kandang milik pelaku di Desa Tanjung Atap, korban dan masyarakat langsung mengamankan pelaku, ternyata di kandang pelaku di temukan 1 ekor kambing lagi milik korban di kandang pelaku.

Hal ini yang dikatakan oleh Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH melalui Kasubbag Humas AKP Zainalsyah, peristiwa Pencurian tiga ekor kambing tersebut dilakukan oleh tersangka pada Sabtu sore sekitar pukul 15.30 didesa Tanjung Baru Petai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten OI.

“Saat ini tersangka bersama barang bukti hasil curian sudah diamankan dan kini tersangka sedang menjalani proses penyelidikan lebih lanjut dan tersangka dijerat pasal 363 tentang Pencurian dengan pemberatan” Kata AKP Zainal. (Edi)

Leave a Reply