Kerap Mati Lampu Warga OI Ngeluh

INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Akhir-akhir ini warga di Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) mengeluhkan sering Mati Lampu (ML). Bahkan tadi Jum’at (2/2/2018) mulai pagi tadi hingga saat ini menjelang magrib, mati lampu alias listrik padam terjadi hingga lima kali.

Ahmad warga Naikan Tembakang Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten OI mengaku kesal dengan byar-pet listrik tersebut. Soalnya, kejadian ini bisa membuat barang elektronik di rumah terancam rusak.

“Kejadian mati lampu ini sudah sangat sering terjadi. Enak kalau satu kali matinya, ini berkali-kali. Pernah lebih dari lima kali dalam sehari. Kami khawatir, barang elektronik di rumah kami rusak” Katanya.

Dibeberkannya, mati hidup listrik kerap terjadi di tempatnya.

“Kalau ditempat kami, sama satu jalur dengan Desa Sejangko 1 Kecamatan Rantau Panjang, memang sangat sering mati lampu. Pernah lebih lima kali hidup mati lampunya. Dan bukan cuma hari ini saja, kemarin-kemarin juga lampu sering hidup mati juga” Imbuhnya.

Senada dikatakan warga yang lain bahwa hari ini saja sudah sering sekali mati lampu.

“Mulai dari pagi tadi lampu disini hidup mati bahkan sampai lima kali kalau tidak salah, dan ini menjelang magrib lampu mati lagi” Imbuhnya. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 8 =