Ketua Bhayangkari Adakan Bhakti Sosial

OKUTimur, jurnalsumatra.com –  Ketua Bhayangkari Cabang OKU Timur Ny. Indah Erlin Tangjaya Beserta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari  Cabang OKU Timur melakukan Bhakti Sosial dan pemberian Bantuan ke Masyarakat Terutama Anak- Anak yang Menderita disabilitas di Kabupaten OKU Timur dalam Rangka HUT ke – 40 Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang OKU Timur, Jum’at (28/02/2020.)


Istri dari Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH.SIK tersebut mengunjungi  anak yang bernama  Dimas pratama umur 8 th, anak dari Edi dan Herlina beralamat di Bunga Mayang, bantuan yang di berikan berupa uang santunan,susu, biskuit pempers dan blander,Dimas pratama mengalami cacat mata atau menderita gangguan penglihatan.


Selain mengunjungi Dimas pratama yang mengalami gangguan dengan penglihatan Indah Erlin Tangjaya juga  memberikan bantuan kepada  anak yang bernama Alfin umur 8 th, nama ayah Budi, cacat bawaan sejak lahir, bantuan yang berikan uang santunan, susu, biskuit, pempers. alamat d perumahan Resident kota baru.


Kegiatan acara Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT KE-40 Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang OKU Timur masih berlanjut dengan kembali menyambangi anak yang bernama Sembara menderita cacat bawaan sejak lahir di Desa Kurungan Nyawa Kabupaten Buay Madang, Indah Erlin Tangjaya bersama Ibu-ibu Bhayangkari Polres OKU Timur memberikan bantuan berupa  kursi Roda, kasur, uang santunan, susu, biskuit dan  pempers.(iwn).