Ketua Hanura KKU Meninggal Saat Urus Caleg

     Pontianak, jurnalsumatra.com – Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kayong Utara (KKU) Namrun Leru meninggal dunia di Rumah Sakit Santo Antonius, Pontianak, Rabu (11/7) sekitar pukul 21.00 WIB.
Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Kayong Utara Burhan saat dihubungi, di Sukadana, Kamis, membenarkan bahwa Namrun Leru telah meninggal dunia di Pontianak. Namrun di Pontianak untuk mengurus persyaratan bakal calon anggota legislatif.
“Mungkin karena keletihan mengurus persyaratan calon anggota legislatif,” ujar Burhan.
Jasad Namrun dibawa ke kediamannya di Sukadana pada Rabu malam.
Berita duka ini pun sontak membuat kalangan terdekatnya kaget dan merasa kehilangan seorang tokoh yang selama ini telah memperjuangkan pembentukan Kabupaten Kayong Utara.

Melalui akun media sosial ucapan turut belasungkawa pun banyak datang baik dari keluarga terdekatnya, anggota legislatif dan eksekutif serta lembaga tinggi lainnya.
Bupati Kayong Utara terpilih Citra Duani terlihat hadir di rumah sakit tempat mantan anggota DPRD Kayong Utara tersebut meninggal dunia.
“Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wa’fu anhu..  smg beliau khusnul khatimah,” ucapan turut berduka cita dari mantan Ketua KPU Kabupaten Kayong Utara Dedy Eefendi di salah satu grup media sosial.
“Innalillahi wainnaillaihi rojiun telah meninggal bapak Namrun malam ini jam 21 di Rumah Sakit Antonius Pontianak. Semoga alm khusnul khotimah. Malam ini dibawa ke Sukadana dari Rasau,” kata Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kayong Utara Jumadi.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =