Ketua Pantau Mahasiswa Semesteran

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Ratusan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Selero Lahat, Senin (8/1/2018), mengikuti pelaksanaan ujian semester ganjil.

Dihari pertama ujian itu, tak kurang 900 mahasiswa hadir dan mengikuti ujian tersebut. ketua STIE Selero Lahat Rudi Eduar SH MM memantau secara langsung jalannya pelaksanaan ujian semester ganjil ini.

Ditegaskan ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar SH MM, dalam pelaksanaan ujian semeter ganjil ini dilaksanakan selama satu minggu. Dimana tujuan dari pelaksanaan ujian semester tersebut adalah untuk mengingat kembali materi yang diberikan oleh dosen STIE Serelo Lahat selama satu semester.

“Oleh sebab itu, kita berharap agar mahasiswa STIE Serelo Lahat dapat lulus semau, dan dapat meraih nilai-nilai yang sempurna sesuai dengan keinginan,” imbuhnya, Senin (8/1/2018), saat dibincangi wartawan.

Lebih jauh, Ia menerangkan, bahwa ujian semester tahun akademik 2017-2018 yang merupakan agenda rutin Kampus  yang dilaksanakan pada tiap menjelang akhir semester. Dihimbau agar seluruh mahasiswa/i STIE Serelo Lahat untuk terus giat belajar. Agar ilmu yang didapat tidak hanya bisa diaplikasikan pada lembaran jawaban saja tetapi juga dimasyarakat.

“Allhamdulill dihari pertama ini, pelaksanaan ujian semester ganjil dapat berjalan dengan lancer. Saya juga sampaikan terimakasih atas kerjasama seluruh pihak panitia, civitas akademika, dosen serta mahasiswa yang dapat mengikuti ujian pada hari ini,” pungkasnya. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 13 =