Ketua Tim PKK Desa Tanjung Sari dan Suka Maju di Lantik

Kayuagung, jurnalsumatra.com – Ketua Tim Pengerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Lempuuing Jaya,Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)    Shinta Nurlestary Refli melantik dan mengukukuhan Tim PKK Desa Tanjung Sari Satu Nurlijah Sulaiman dan Desa Suka Maju Erni Kamso di aula KantorI camat setempat, kamis (8/3).

SK.Pelantikan dan pengukuhan tersebut tertuang di No.1/Skep/PKK.Kec/III/2018 di bacakan oleh Ketua Tim PKK kecamatan Shinta Nurlestary Refli yang di saksikan langsung Camat Lempuing Jaya Muhamad Refly.S.Sos.MM, Ka UPTD Pendidikan Sri Suyatmi S.Pd.M.Si,Ka Puskem2.

Shinta Nurlestary Refli dalam sambutannya,mengucàpkan selamat atas di lantikanya kalian sebàgai ketua tim PKK di desa kalian masing-masing,untuk itu tugas kalian adalah membantu pelaksanaan kegiatan bapak sebagai ujung tombak pelayanan di masyarakat langsung di làpangan,”Saya percaya bahwa kalian akan mampu untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sebaik mungkin di sertai dengàn tànggung jawab sesuai apa yang di percàyakan untuk meningkatkan peran serta PKK di dalam proses pembangunan”terang Shinta.

Camat Lempuing Jaya Muhamad Refli S.Sos.M.Si dalam pembinàannya menjelaskan,tugas ibu sebagai ketua PKK adalah sarana pendorong suami dalam bekerja,ini sesuai dengan teori menjelaskan di balik kesuksesan seorang suami di belakangnya ada seorang istri yang hebat maka kaliànkah yang menjadi pemicunya, ungkap Refli.

Di tambahkannya,jadi seorang pemimpin itu tidaklah mudah karena harus memiliki semua kelebihan dari bawahannya terutàma kepemimpinan dan kesabaranya dalam menghadapi masyarakatnya,pesan Refli.(Heri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + eleven =