Ketum Partai Perindo Harap Caleg Tepat Sasaran


Palembang, jurnalsumatra.com – Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan pembekalan Caleg Perindo Se Sumsel di Grand Atiyasa,  Kamis (7/2/2019).

Dalam pembekalan tersebut, Hary Tanoesoedibjo meminta Caleg Perindo untuk percaya diri dan tepat sasaran mempromosikan program Partai Perindo.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan,  dirinya meminta Caleg untuk mendatangi konstituen dengan memprpmosikan program Perindo yang mengena sasaran. “Itu harus dilakukan,  saya minta Caleg agar mempromosikan Perindo seperti bekerja.  Kampanye harus tepat sasaran. Kemudian,  jangan lambat.  Karena kecepatan kampanye itu sangat penting, ” ujarnya.

Dia berharap Caleg memiliki keyakinan meraih suara banyak. Untuk meraih suara banyak,  harus punya mental petarung.

“Saya minta Caleg Perindo untuk mendapat suara yang banyak. Caranya diantaranya dengan meyakinkan masyarakat.  Caleg harus percaya diri, ” imbuhnya.

“Sumsel memiliki banyak potensi dan bisa berkembang.  Bahkan,  Indonesia bisa berkembang jika masyarakatnya produktif.  Itu bisa mempersempit kesenjangan ekonomi, ” bebernya.

Selain itu,  lanjut  Hary Tanoesoedibjo, untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi adalah dengan menciptakan lapangan kerja.  “Kalau bangsa mau berkembang,  pemberi kerja harus lebih banyak dari pencari kerja,” ucapnya.

“Yang tidak kalah pentingnya adalah mempercepat pendidikan, hingga pendidikan tinggi.  Anak-anak tidak mampu,  diberikan bebas biaya kualiah.  Pasalnya kalau produktivitas meningkat maka pertumbuhan ekonomi juga meningkat, ” pungkasnya.  (Yanti)

Leave a Reply