Khofifah Sambangi Pasar Besar Madiun

     Madiun, jurnalsumatra.com – Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa menyambangi Pasar Besar Madiun untuk menyapa para pedagang dan warga Kota Madiun di lokasi setempat, Senin.
Khofifah melakukan kampanye di tempat tersebut sekitar pukul 08.15 WIB dan datang sendiri tanpa pasangannya Calon Wakil Gubernur Emil Dardak.
Dalam kegiatan tersebut, mantan Menteri Sosial itu juga berinteraksi dengan para pedagang, abang becak, dan pengunjung Pasar Besar Madiun lainnya.
Dalam interaksi itu, Khofifah menanyakan tentang kondisi infrastruktur pasar dan kondisi harga bahan kebutuhan pokok. Bahkan ia juga sempat berbelanja dan membeli bawang merah serta lainnya.
Yang seru, sambil diiringi musik akustik yang membawakan lagu kampanyenya, ia juga mengajak para pedagang dan pengunjung pasar lainnya bernyanyi bersama.
“Setiap saya mengunjugi pasar tradisional, banyak pedagang dan pembeli menyampaikan ingin infrastruktur pasar diperhatikan. Supaya mereka nyaman berjualan dan berbelanja. Ini yang jadi ‘problem’ ke depan selain harga dan sepinya pembeli,” ujar Khofifah.

Sementara, dalam kesempatan itu tim pemenangan Khofifah juga membagi-bagikan stiker, kalender, dan juga kaus bergambar paslon Gubernur Jatim nomor urut 1, Khofifah-Emil, kepada pedagang dan pengunjung pasar.
Seperti diketahui, Cagub Khofifah dijadwalkan melakukan kampanye di Kota Madiun dan Kabupaten Madiun pada Senin (26/2).
Selain di Pasar Besar Madiun, Khofifah juga menyempatkan makan makanan khas Kota Madiun nasi pecel di Depot Nasi Pecel 99 Kota Madiun.
Khofifah juga dijadwalkan mengunjungi IPWL di Jalan Salak Kota Madiun dan giat Demokrat UMKM di Jalan Merpati Kota Madiun.
Di Kabupaten Madiun, Cagub nomor urut 1 tersebut juga dijadwalkan melakukan takziah di pondok pesantren di Desa Nglanduk, Kecamatan Wungu, dan giat Demokrat di Desa Kepet, Kecamatan Dagangan.(anjas)

Leave a Reply