Kiran Morena Goyang theVenus Palembang

Palembang, jurnalsumatra.com – Beberapa sosok yang aneh muncul saat mengawali event diselenggarakan theVenus Luxury Club & KTV Jl. R. Soekamto Palembang, dalam Event perayaan Halloween yang juga digelar dibeberapa tempat hiburan malam di Kota Palembang.

Musik yang membuat suasana seram dan mencekam dengan penampilan beberapa wanita dengan muka yang tak beraturan itu adalah para model cantik dan seksi dancer yang memperagakan suasana Holloween dalam penampilan yang menghadirkan bintang tamunya DJ Kiran Morena untuk menghibur para clubers di tempat ini.

Saat penampilan DJ Kiran Morena sambil Live PA menghapus kesan seram dan mencekam dengan para sosok seram pun ikut berjoget dari para model dan seksi dancer dengan goyangan dan jogetnya berenergi diiringin musik yang dimainkan nya.

DJ yang sudah mendalami musik DJ dari tahun 2013 ini, terus meracik musiknya lewat C-DJ yang dimainkannya, sambil bernyanyi dan berjoget untuk mengajak para cluber bergoyang ditempat hiburan ini dengan musik dan goyangannya

Dibincangi jurnalsumatra.com usai penampilannya “Aktivitas sebelum nge DJ aku Mahasiswi dan sudah nge DJ dari tahun 2013” jelasnya dengan aktivitasnya.

Dikatakannya, awal dirinya bisa mengenal musik DJ pertama kali, saat masih kuliah di Jogya, karena punya banyak teman yang berprofesi sebagai seorang DJ.

Anak tunggal, kelahiran Bangka, 08 Mei 1995, Papa Bangka dan Mama Belitung ini, baru untuk pertama kali untuk event di Kota Palembang dan mengaku kalau berasa pulang kampung dengan mendapat event di Kota Palembang seperti diungkapkannya “Kalau untuk event, ini baru pertama kali ke Kota Palembang. kesannya seperti pulang ke kampung halaman sih, mungkin karna masih serumpun sebalai sama Bangka Belitung”. Saat ditanya jurnalsumatra.com dengan kesannya di Kota Palembang.

“Bagi saya musik DJ itu unik dan punya banyak cita rasa (genre) dan musik DJ itu selalu mengikuti perkembangan zaman” jelasnya tentang musik DJ dibandingkan dengan musik lainnya.

Ternyata DJ Kiran Morena mempunyai cita-cita yang unik diwaktu kecilnya “Aku waktu kecil punya cita-cita jadi astronot” ungkapnya dengan melepas tawanya. walaupun cita-cita nya tersebut tidak mungkin bisa dicapainya, tapi apa yang menjadi impiannya tetap ingin dirasakannya. “Sampai sekarang pun masih punya impian bisa ke luar angkasa” ungkapnya tawanya pun kembali lepas.

Entah apa yang dipikirkannya dan menjadi keinginan sebenarnya, ia hanya terdiam dan termenung sambil melempar senyuman manisnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 16 =