KNPI Antar Bantuan Ke Solok Selatan

TanahDatar, Sumbar, Jurnalsumatra.com – KNPI Tanah Datar patut diapresiasi karna begitu pedulinya terhadap penderitaan masyatakat. Tidak saja di daerah Tanah Datar diluar Tanah Datar pun mereka peduli. Dibawah kepemimpinanan Ketua KNPI Tanah Datar “Hebby Rahmatul Utamy, SH. M.Sy”, Selama 4 hari mereka KNPI bersama Purna Paskibraka mengumpulkan dana sumbangan untuk membantu masyarakat yang sedang dilanda bencana di daerah Solok Selatan. Alhamdulillah dana terkumpul sebesar Rp. 4.933.000. Bantuan tersebut disalurkan ke korban bencana Pakan Rabaah Solok Selatan.

Ketua KNPI Tanah Datar Melalui Sekretaris Yohannes Neoldy.ST mengatakan, Bantuan dari KNPI Tanah Datar tersebut dalam bentuk Barang kebutuhan harian. Pendistribusian langsung kami antatkan kelokasi bencana di wakili oleh beberapa pengurus DPD KNPI dan purna paskibraka Tanah Datar, dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada ibu Risa, Bapak Aan Safonova, Bapak Dony Eka Putra, Bapak Radianus dan Om Dony Frengki  yg telah membantu BBM untuk mendistribusikan bantuan tersebut. Ucap Yohannes.

Dikatakan lagi, Sesuai dengan surat tugas Ketua DPD KNPI Tanah Datar Bung  Hebby Rahmatul Utamy, SH. M.Sy, Rombongan KNPI dan Purna Paskibraka pada Ahad (08/12/2019) berangkat ke Solok Selatan Mengantarkan bantuan untuk masyarakat yang terkena bencana, Imbuhnya. 

Rombongan di Pimpin oleh Yhohannes Neoldy, ST Sekretaris DPD KNPI, dan beberapa perwakilan diantaranya Ade Chandra, SE Wakil Ketua, Yogha Arya Yudhistira Wakil Ketua, Yulfi Hendri Wakil Bendahara sedangkan dari Purna Paskibraka Tanah Datar di wakili oleh, Mia Prawita Azhari, SH dan Winda Fadila Putri, S.Pd.

Rombongan dilepas oleh Bapak Radianus Kasi pengembangan pemuda Dinas Parpora Tanah Datar menuju Kabupaten Solok Selatan. (Myt)