Kodim 0405 Lahat Halal Bi Halal

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Bertempat di Makodim 0405 Lahat,  pada Senin (9/7/2018), sekira pukul 09.00 WIB melakukan kegiatan doa bersama dan halal bi halal.

Disampaikan Sungudi, kegiatan halal bihalal sekaligus doa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim khususnya semua jajaran Kodim 0405 Lahat, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat, FKPD Lahat, Polres Lahat, Kapolres Pagar Alam, Kejari Lahat, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lahat, Kepala Agama Lahat, dan dinas lainnya.

“Dilaksanakannya acara ini, tidak lain sebagai bentuk dalam meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi, serta syukuran atas menempati rumah dinas, ” ungkap Dandim 0405 Lahat Letkol KAV Sungudi SH MSi dalam sambutannya.

Tidak hanya itu saja, Sungudi yang baru beberapa bulan menjabat Dandim 0405 Lahat ini juga menegaskan, dirinya mengharapkan kerjasama dan saling sinergi demi menjaga ketertipan dan kedamaian di Bumi Seganti Setungguan ini. “Sekali lagi, saya sampaikan dengan mengucap Alhamdulillah kegiatan doa bersama dan syukuran untuk dalam menempati rumah dinas Dandim. Selain itu, acara ini juga untuk tetap saling menjaga dengan baik agar silaturahmi kita semakin erat, ” jelas Sungudi. Seraya menambahkan, mari kita bersama-sama meningkatkan sinergi dalam menjaga ketertiban dan kedamaian di Negeri ini.

Sedangkan, Wakil Bupati Lahat,  Marwan Mansyur SH MM menjelaskan, Pemda Lahat siap untuk bersinergi dan bekerjasama dalam menjaga ketertiban dan kedamaian.

“Semoga dengan acara halal bihalal ini kita bersama-sama dalam meningkatkan tali silaturahim bersama, bersinergi, dan selalu kompak, ” pesan Marwan dalam pidatonya.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE melalui Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM, Dandim 0405 Lahat, Letkol KAV Sungudi SH MSi, Kapolre Lahat, AKBP Robby Karya Adi SIK, Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono, Sekda Lahat, H Samsul Kusirn beserta FKPD Pemda Lahat. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + ten =