Kodim Adakan Lomba Melukis Tingkat SD

Tanahdatar, Sumbar, jurnalsumatra.com – Dalam rangka HUT TNI Ke 74 dan Komsos Kreatif pada selasa (10/09/2019), Kodim 0307/Tanah Datar selenggarakan lomba melukis tingakat Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Tanah Datar. Acara lomba melukis ini di ikuti sebanyak lima orang siswa per sekolah. 

Acara lomba melukis tersebut di buka langsung oleh Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi S Harahap SPD.M IPOL. Acara dihadiri oleh Bupati Tanah Datar yang diwakili oleh Kadisdik Riswandi, Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas.SH, Ketua Penagdilan Negeri Tiwik SH.MHum, Ketua DPRD Jonedi.SE.MBA.MM. Para Perwira,Bintara dan Tantama serta personil dan jajaran Kodim 0307/TD. Kabid SD, Ketua FKPPI, Para pendamping siswa-siswi yang ikut lomba serta dewan juri. Para Kapolsek , Camat dan OPD serta Wali Nagari se Tanah Datar. 

Yang selalu hadir mendapingi Dandim adalah Ibuk persit KCK Ny.Bulan Edi S Harahap beserta pengurus persit lainnya.

Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi S Harahap SPD.M.IPOL dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir karna bisa meluangkan waktunya untuk hadir pada acara lomba melukis tingkat Sekolah Dasar ini. Dalam acara kita ini saya mengikut sertakan pelepasa Purna Tugas personil Kodim 0307/TD yang telah berakhir. Juga terimakasih kami ucapkan kepada personil yang sudah mengabdi pada negara NKRI selama bertugas.

Acara lomba menulis ini kami sengaja melaksanakan demi meriahnya penyambutan HUT TNI Ke 74 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019. Disini kita akan melihat bagaimana dan sejauhmana kepintaran dari siswa/i Sekolah Dasar ini. Dengan adanya lomba ini juga menambah semangat bagi siswa SD untuk melecut semangatnya dalam belajar. Karna dengan membuat lukisan ini akan keluarlah imajinasinya yang lebih baik untuk menjadi bagus sebuah lukisan yang mereka buat. Ujar Dandim Edi.

Selanjutnya ucapan selamat kepada para purna tugas di jajaran Kodim 0307/TD. Selama acara berjalan situasi aman dan terkendali..(Myt)