Kodim Bagikan Masker Ke Masyarakat

Tamahdatar, Sumbar, jurnalsumatra.com – Pada hari selasa (24/09/2019), Pukul 07.00 s/d- 09.00 Wib, bertempat dikota Padang Panjang Wilayah Koramil 01/PP Kodim 0307/TD. Telah dilaksanakan kegiatan membagi – bagikan ribuan Masker kepada Masyarakat di sejumlah tempat. Terkait dampak Kabut Asap di Kota Padang Panjang. Kegiayan ini  diadakan oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ), Padang Panjang dan Kodim 0307/TD melalui Koramil 01/PP Kepada Pengendara roda dua dan roda empat, Pedagang Pasar dan para pengunjung Pasar Pusat Padang Panjang sebanyak 120 kotak ( 6.000 Pcs).

Dandim 0307 / TD Letkol inf. Edi S.Harahap melalui Plh Danramil 01/PP Peltu Wilyam mengatakan, Pembagian Masker tersebut di lakukan oleh Plh. Danramil 01/PP Peltu Williyam beserta Pers Koramil 01/PP, Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) Padang Panjang. Adapun tempat pembagian masker ini antara lain: Simpang empat Pasar Pusat Kota. Padang Panjang, Simpang tiga Lampuh Merah ( PDAM ) dan Simpang Padang. Ungkap Wuliyam.

Pembagian Masker ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0307/TD melalui Koramil 01/PP dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) Padang Panjang kepada masyarakat yang terkena dampak kabut asap di Kota. Padang Panjang. 

Mengingat kabut asap di anjurkan kepada warga supaya memakai masker di luar ruangan dan mengurangi aktivitas di luar ruangan dan tidak melakukan pembakaran lahan dan sampah.

Kegiatan Bagi – bagikan masker tersebut dilaksanakan selama dua hari dari tgl 24 sampai 25 September 2019 di Kota. Padang Panjang.

Selama kegiatan Bagi – bagikan masker berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar.(MYt)