Kodim Beri Bantuan Korban Kebakaran

TanahDatar, Sumbar, Jurnalsumatra.com – Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi S Harahap.,S.Pd.,M.I.Pol yang diwakili Danramil 11/Tanjung Emas, melalui Babinsa Serda Syafrianto, Menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di jorong Sungai Salak Kenagarian Koto Tangah Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Babinsa Syafrianto kepada korban kebakaran  Bapak Syafril (Buyung Kadai) 55 th, adalah berupa Pakaian dan Alat-alat Rumah Tangga untuk kebutuhan sehari-hari.

Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi S Harahap.,S.Pd.,M.I.Pol melalui Babinsa Serda Syafrianto mengatakan, Bantuan yang kami berikan kepada Bapak Syafril adalah sebagai bentuk kepedulian dari Kodim 0307/TD. Karna TNI adalah berasal dari masyarakat dan juga kembali berbaur dengan masyarakat. Selanjutnya kami melalui personil TNI Kodim 0307/TD bersama-sama dengan pemuda dan masyarakat Jorong Sungai Salak. Akan melakukan rehap rumah Bapak Syafril dengan bergotongroyong bersama-sama. Ucap Syafrianto.

Kita sebagai manusia merasa terpanggil dengan rasa kemanusiaan kepada derita yang dialami Bapak Syafril karna rumahnya telah terbakar. Maka dari itu kami dari Kodim 0307/TD akan segera membantu merehap rumah Bapak Syafril bersama-sama dengan pemuda dan masyarakat. Kata Syafrianto.

Selama kegiatan penyerahan bantuan kepada Bapak Sfril situasi aman dan kondusif. (Myt)