Kohlschreiber Tundukkan Cilic Di Turnamen Indian Wells

    California, jurnalsumatra.com – Philipp Kohlschreiber sukses menundukkan unggulan kedua Marin Cilic 6-4 6-4 untuk maju ke putaran keempat dalam turnamen BNP Paribas Terbuka di Indian Wells, Selasa.
Servis kuat sebagai senjata terbesar Cilic tidak memiliki keakuratan seperti biasanya sementara petenis asal Jerman Kohlschreiber mampu mengendalikan permainan reli panjang sehingga memaksa petenis andalan Kroasia itu pontang-panting mengejar bola dalam pertandingan dengan kemenangan cepat.
Cilic, runner-up di Australia Terbuka tahun ini, hanya berhasil menempatkan 51 persen servis pertamanya dalam permainan dan tidak dapat mengubah salah satu dari empat peluang break-pointnya.

     Ini adalah ketiga kalinya Kohlschreiber mencapai babak keempat turnamen di gurun California sekaligus kemenangan ketujuhnya atas Cilic dalam 11 pertemuan sepanjang karirnya.
Petenis unggulan nomor 31 itu selanjutnya akan berhadapan dengan petenis Prancis Pierre-Hugues Herbert, yang maju lebih awal pada hari Selasa setelah rekan senegaranya Gael Monfils dipaksa menyerah dari pertandingan mereka karena cedera punggung.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − six =