Konser Tipe-X Sedot Ribuan Penonton

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Konser band Tipe-X di Lapangan Eks MTQ Lahat, sejak Jum’at sampai malam ini, berlangsung istimewa. Sebanyak ribuan penonton memadati arena konser. Mereka dihipnotis oleh penampilan grup band ska Tipe-X yang menyanyikan lagu-lagu andalannya. “Ini kali pertama kami datang ke Lahat, selamat malam Lahat,”ucap Tresno salah satu vokalis Tipe-X.

X-Friends, julukan penggemar Tipe-X, rela datang dari beberapa desa di Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat, seperti Kecamatan Merapi Area, Pulau Pinang, Kikim Area, serta ada juga yang datang dari Muara Enim, Empat Lawang dan Pagaralam yang juga tak mau ketinggalan menyaksikan konser tersebut.

Semuanya menikmati, semuanya enjoy. Grup Band Tipe-X yang saat ini beranggotakan enam orang, Tresno Riadi (vokal), Billy dan Yoss (gitar), Micky (bass), Anto (trombone), dan Arie Hardjo (drum) ini benar benar memuaskan kerinduan penggemarnya. “Lahat memang luar biasa,”tegasnya lagi.

Bahkan puncaknya, Tipe-X membuat para penonton histeris. Trisno dkk menyanyikan belasan lagu selama 70 menit dalam konser yang dimulai pukul 21.00 WIB itu sampai selesai.

Para penonton bergoyang dan turut menyanyikan lagu andalan Tipe-X seperti Genit, Tanda-Tanda Patah Hati,Salam Rindu, Cerita Tahun Lalu, Mawar Hitam, Karena Cemburu, Selamat Jalan, Xfriends, Kamu Gak Sendirian, Sakit Hati, dan Boy Band. Kegiatan konser Tipe-X tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam Mangnum MILD. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 5 =