Kontinen Dan Peers Pertahankan Mahkota Ganda ATP Finals

    London, jurnalsumatra.com – Pasangan petenis Finlandia Henri Kontinen dan John Peers asal Australia memenangi gelar kategori ganda di ATP Finals untuk tahun kedua secara beruntun, ketika mereka mengalahkan pasangan peringkat kedua dunia Lukasz Kubot dan Marcelo Melo dengan skor 6-4, 6-2 pada Minggu.
Kontinen dan Peers kalah pada pertandingan pembukaan yang berformat “round robin” namun kemudian menjadi pasangan pertama yang sukses mempertahankan gelar di turnamen penutup musim, sejak Bob Bryan dan Mike Bryan melakukannya pada 2003-2004.
Ini merupakan gelar kelima di tahun ini untuk Kontinen dan Peers, termasuk kesuksesan perdana mereka di ajang Grand Slam di Australia Terbuka.
Kontinen dan Peers terlihat berbahaya sejak awal dan ketika mereka melakukan break pertama pada kedudukan 2-2, mereka mengendalikan permainan. Mereka hanya kehilangan satu poin pada serve pertamanya sepanjang pertandingan yang berlangsung 70 menit ini.
Pasangan petenis Polandia Kubot dan petenis Brazil Melo, yang mengalahkan Kontinen dan Peers pada semifinal Wimbledon sebelum memenangi gelar, tidak pernah terlihat akan memberikan ancaman serius sepanjang pertandingan.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 3 =