Korban Kebakaran Di Weref Butuh Bantuan

     Jayapura, jurnalsumatra.com – Sekitar 740 jiwa korban kebakaran di Weref, Kota Jayapura saat ini sangat membutuhkan bantuan berupa pakaian layak pakai dan selimut.
Memang betul para korban kebakaran sangat membutuhkan bantuan karena milik mereka ludes terbakar kata Kepala Dinas Sosial Kota Jayapura Irawadi kepada Antara, Rabu.
Dikatakan, Dinas Sosial Kota Jayapura sudah tidak memiliki persediaan selimut termasuk pakaian layak pakai untuk wanita dan anak anak karena jumlah korban yang banyak.
Karena itu kami menyarankan kepada warga kota yang ingin membantu agar membantu selimut dan pakaian layak pakai yang sangat dibutuhkan korban.

    Apalagi semalam hujan menguyur Kota Jayapura dan tempat penampungan sempat banjir hingga membuat kondisi mereka makin memprihatinkan, kata Irawadi.
Kadin Sosial Kota Jayapura mengaku tenda pengungsian yang berlokasi dibekas kebakaran akan dipindahkan ketempat yang bebas banjir dan jaraknya tidak jauh dari lokasi.
Dilokasi pengungsian selain disiapkan dapur umum juga mck sehingga warga tidak kesulitan saat hendak menggunakannya, kata Irawadi.
Kebakaran yang melanda kawasan pemukiman padat penduduk di Weref, Kota Jayapura, Selasa (24/10) sekitar pukul 03.45 wit menyebabkan sekitar 740 jiwa kehilangan rumah tinggal.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 4 =