Korban Tabrak Lari ZA Meregang Nyawa

Banyuasin, Jurnalsumatra.com  – Nasib Naas dialami Zul Amri (47) Warga Jl. Tegal Binangun Lrg. Nangka no. 0460 Rt/Rw : 010/004 Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju Palembang Sumatera Selatan, harus merenggang nyawa usai ditabrak lari di Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin,Kamis (14/11/2019).

Berdasarkan informasi yang didapat korban ZA dari kediamannya palembang hendak menuju Ke Betung mengendarai R2 jenis Honda Vario lis putih Nopol BG 2263 ABA.

Setiba dilokasih TKP Desa Lubuk Lancang, Korban disambar mobil dari arah yang belum diketahui dan jenis mobil yang menabrak, korban tersungkur dan diduga terlindas Ban mobil yang menyebabkan Korban tewas seketika di TKP.

Jenazah korban ZA oleh Polisi Lalulintas Polres Banyuasin dibantu warga langsung dilarikan ke RS Banyuasin untuk mendapatkan penanganan pihak medis. Kemudian dari pihak kepolisian lalulintas, jenazah korban akan diserahkan kepada pihak keluarga di Palembang.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara S.ik melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Avani S.ik membenarkan atas kejadian tersebut.

“Memang benar terjadi Laka Lantas di Desa Lubuk lancang, korban sudah kita larikan ke RSUD Banyuasin,”katanya.

Dalam peristiwa Laka Lantas tersebut sempat membuat arus kendaraan dari dua arah mengalami kemacetan sesaat.

Berkat bantuan warga sekitar dan anggota Satlantas Polres Banyuasin dapat mengurai kemacetan.(BIO)