Korem 133 Karya Bakti Di Desa Bajo Boalemo

Gorontalo, jurnalsumatra.com – Korem 133/Nani Wartabone menggelar bakti sosial dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2019 di Desa Bajo Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo.

  Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw di Gorontalo, Kamis, mengatakan pada kegiatan tersebut pihaknya menyerahkan mesin perahu serta pemberian bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat.

  “Pada hari ini juga kita melaksanakan jalan sehat serta deklarasi antikorupsi Kabupaten Boalemo, bersih sampah plastik, serta penanaman mangrove, dan pengobatan gratis,” ujarnya.

  Danrem pun berharap kepada masyarakat Bajo agar dapat mengajak anaknya untuk mengambil bagian dalam seleksi masuk TNI AD.

  “Sebelumnya putra Desa Bajo pada seleksi Secata gelombang II tahun 2019 telah masuk pendidikan, dan baru pertama kali ini,” bebernya,

  Ia berharap semoga ke depan masih banyak lagi putra Bajo yang mengikuti jejak tersebut.

  Sementara itu, Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf mengungkapkan terima kasih kepada TNI AD yang telah melaksanakan kegiatan karya bakti dan bakti sosial di Desa Bajo.

  “Kegiatan ini telah membantu akan pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat Kabupaten Boalemo pada umumnya,” ucap Anas.(anjas)