Korpri Diminta Utamakan Rencana Aksi Dibandingkan Perencanaan

    Tangerang, jurnalsumatra.com – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta kepada  Korpri lebih mengutamakan rencana aksi dibandingkan sekedar perencanaan saja.
“Pengurus Korpri agar segera membentuk suatu unit usaha yang juga merupakan salah satu rencana yang telah ditetapkan,” katanya di Tangerang, Sabtu.
Kalau mau buat travel atau minimarket ya segera saja buat, jadi tidak tertunda lagi. Sebab yang dihasilkan nantinya akan kembali lagi untuk kesejahteraan anggota, ujarnya.
Wali Kota juga mengingatkan kepada seluruh peserta rapat untuk terus menjaga semangat jiwa Korsa sebagai pondasi yang kuat bagi organisasi Korpri.
“Organisasi ini bukan cuma sekedar wadah berkumpul tapi juga bs menjadi alternatif untuk mendapatkan fasilitas yg memadai sebagai anggota Korpri,” tambah Arief.

   Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menambahkan, agar Korpri mengevaluasi berbagai program yang telah dilaksanakan dan dapat merumuskan program ke depan untuk dapat memberikan hasil yang maksimal.
“Mohon untuk sama – sama mengevaluasi program yang telah dijalankan dan menyiapkan program berikutnya,” katanya.
Dari hasil Raker Korpri II Tahun 2017 telah  merumuskan beberapa rekomendasi diantaranya pembentukan badan usaha Korpri yang permodalannya dari iuran anggota maupun investasi gabungan pribadi dan pengelolaannya dilakukan secara penuh oleh anggota Korpri.
Selain itu juga rekomendasi terkait program bantuan hukum, bantuan beasiswa dan bantuan sosial lainnya kepada seluruh anggota Korpri kota Tangerang.(anjas)

Leave a Reply