Kota Metro Gunduli Lampung Timur 9-1

     Bandarlampung, jurnalsumatra.com – Tim futsal Kota Metro menggunduli tim Lampung Timur 9-1, pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Lampung tahun 2017.
Pertandingan berlangsung di Interganda Futsal Arena, Susunan Baru Bandarlampung, Rabu, dalam pertandingan itu pemain futsal Kota Metro Aldo Reynaldi, mencetak tiga gol masing-masing pada menit 4, 5 dan 26.
Pemain Kota Metro lainnya, Nata Eli dan Nanda masing-masing mencetak dua gol. Dua gol lainnya dicetak Deni Prasetya dan Dimas Aldi. Satu-satunya gol Lampung Timur dicetak Bima Gesit dipenghujung pertandingan.
Tim futsal Kota Metro yang ditangani pelatih Moses menguasai jalannya pertandingan. Pada babak pertama, Metro sudah unggul 6-0, dan menambah tiga gol pada babak kedua.
Sedangkan Lampung Timur yang dilatih Puji Susilo kesulitan untuk mengembangkan permainan mengingat tekanan para pemain Kota Metro yang dimotori Yofan Adi Pratama.
Pada babak kedua, Abdul Rasyid dan kawan-kawan masih sulit untuk menembus gawang Kota Metro yang dijaga oleh Bagus Tulus, dan hanya mampu melesakkan satu gol menit 39 melalui kaki Bima Gesit.

      Pada pertandingan futsal itu dipimpin wasit Febri. Kota Metro berada di peringkat kedua klasemen dengan nilai 6, sama dengan Tulangbawang yang juga mengemas 6 poin, namun mempunyai selisih gol yang lebih baik dari Kota Metro.
Sementara dengan kekalahan kedua, Lampung Timur berada di dasar klasemen Grup A. Sedang di Grup B tiga tim sementara mengantongi nilai sama tiga, yakni Bandarlampung, Pringsewu dan Lampung Barat.
Namun Bandarlampung baru memainkan satu pertandingan, sementara dua pesaingnya sudah memainkan dua partai. Sampai berita ini diturunkan Bandarlampung masih berhadapan dengan Pringsewu.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × two =