KPID Sulbar Kunjungi Unika Sosialisasikan Siaran Sehat

Mamuju, jurnalsumatra.com – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) mengunjungi Universitas Tomakaka (UNIKA) Mamuju, Sulawesi Barat, untuk menyosialisasikan dan membumikan siaran sehat, berkualitas bermartabat.

  “KPID Sulawesi Barat melakukan kunjungan ke UNIKA dalam rangka kegiatan literasi media Goes to Campus,” kata Koordinator Kelembagaan KPID Sulbar,
  Ibu Sri Ayuningsih, di Mamuju, Kamis.

  Ia mengatakan, kegiatan tersebut menghadirkan mahasiswa kampus untuk menyosialisakan dan membumikan siaran sehat, berkualitas bermartabat.

  Menurut dia, kegiatan tersebut adalah rangkaian road show KPID Sulbar ke sekolah untuk mengenalkan KPID kepada generasi muda.

  “Kegiatan ini akan berkelanjutan menyisir kabupaten yang ada di Sulbar disamping juga sebagai upaya menggaungkan literasi media sebagai salah satu bagian pelibatan generasi muda dalam mendukung siaran sehat, berkualitas dan bermartabat,” ujarnya.

  Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Tomakaka Nazaruddin, SPd MPd, mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas kepercayaan KPID Sulbar bekerjasama dengan kampus UNIKA

  “Semakin banyak kegiatan KPID di kampus berarti semakin besar kepercayaan masyarakat kepada kampus menghadapi era industri kegiatan ini semoga kegiatan ini berlanjut dan masyarakat banyak paham mengenai soal KPID,” katanya.(anjas)