KPK Monitoring Dan Evaluasi Bersama PEMKAB OKUT


OKUT,  jurnalsumatra.com – Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) Adakan Monitoring dan evaluasi di Pemerintahan Kabupaten OKU Timur bersama Bupati OKU Timur KH Kholid Mawardi S, Sos, Msi, Sekda, seluruh Asisten, Kepala Dinas dan beberapa Camat yang ada di Kabupaten OKU Timur. 

KPK dalam sambutan nya kepada peserta rapat mengatakan Team KPK akan turun langsung ke daerah- daerah yang di anggap Melakukan Korupsi dana Desa bersama dinas PMD dan aparat setempat, sekarang dana desa sudah banyak yang turun karna itulah pendamping desa harus betul-betul memantau aliran dana desa itu kemana Dan apabila di temukan kejanggalan makan pendamping desa segera melaporkan ke KPK atau Dinas terkait.

Team KPK dari Jakarta yang di Wakili Oleh Junet Junaidi juga menambahkan bahasanya ada 30 kasus yang di temukan dan sudah 8 orang yang sudah di hukum dan di pecat. Bupati OKU Timur KH Kholid Mawardi S, Sos, Msi dalam sambutannya mengatakan untuk Mensingkronkan dana desa dan insfrastruktur.

Pembangunan desa agar seimbang dan tidak menimbulkan masalah ke depannya.apalagi kemaren
Para kades sudah melakukan Perjanjian atau MOU dengan Kejaksaan Negeri OKU Timur masalah perdata, sehingga ada permasalahan kedepan dapat di monitoring dan evaluasi, terang Bupati OKU Timur. (Iwn)