KPU Banyuasin Bagi Lima Zona Kampanye

BANYUASIN, SUMSEL, Jurnalsumatra.com – Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Banyuasin menggelar kegiatan rapat koordinasi persiapan kampanye pemilihan Bupati  dan wakil Bupati Banyuasin serta Gubernur dan Wakil Gebenur Sumatera Selatan,  di Aula KPU Banyuasin, Senin (5/2/2018).

Ketua KPU  Banyuasin, Dahri mengatakan, di Banyuasin ada lima zona kampanye per-paslon dan dibagi rata di waktu yang berbeda,Serta di persilahkan Tim Sukses Paslon Untuk mendaftarkan 5 akun Medsos ke KPU Banyuasin.

“Adapun sehari sebelum kampanye, setiap Tim Paslon boleh mendaftarkan 5 akun medsos ke KPU Banyuasin. Dan untuk persiapan kampanye, juga akan kami kasih tahu kepada setiap Paslon atau Tim Kami memberikan informasi apa-apa saja  yang harus disiapkan oleh Tim paslon,” kata Dahri.

Lanjut Dahri, semua pasang calon sudah dibuat zona tempat kampanye dan alat peraga kampaye masing-masing.

“Kami sepakat dengan Panswalu, apabila nanti ada atribut yang tidak sesuai dengan zona, kami akan menertibkan baliho calon yang terpasang tidak sesuai dengan zona tersebut,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan ini,  Ketua Panwaslu Kabupaten Banyuasin,  Iswadi, Polres Banyuasin, dan tim dari lima pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Banyuasin, (Bio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − thirteen =