KPU Banyuasin Senam Sehat Massal

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuasin menggelar senam sehat massal, Acara yang berlangsung meriah di Taman Kota Pangkalan Balai  dipenuhi ribuan masyarakat Banyuasin, Jumat (2/2/2018).

Antusias masyarakat Banyuasin terlihat sangat senang dengan kegiatan positif yang dilaksanakan pihak KPU Banyuasin, warga begitu  semangat untuk  mengikuti gerakan senam yang dipimpin  instruktur senam.

Hadir dalam kegiatan ini, seluruh Komisioner dan anggota KPU Banyuasin,Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK, dan pihak Pemkab Banyuasin serta tamu undangan.

Ketua KPU Banyuasin, Dahri mengatakan, dengan tema pemilihan Bupati dan wakil Bupati Banyuasin serentak 2018, maka digelarnya senam massal ini sebagai bagian dari sosialisasi supaya masyarakat Banyuasin mengetahui pada 27 Juni 2018 nanti bakal memilih calon pemimpin Banyuasin dan Sumsel.

“Ini sebagai bentuk sosialisasi, karena nanti  27 Juni 2018 kita akan memilih Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan. Kami harap 27 Juni nanti masyarakat dapat hadir memberikan hak suaranya,”katanya.

KPU Banyuasin, ujar Dahri menargetkan partisipasi pemilih  77,6 persen. Untuk itu pihaknya mengajak anak-anak SMA sebab mereka merupakan pemilih pemula, yang akan memberikan hak suaranya kepada pemimpin Banyuasin lima tahun kedepan.

“Kami berharap bagi masyarakat Banyuasin yang namanya belum terdaftar dapat menghubungi PPDP di Kecamatan masing-masing. Jadi jangan golput, suara anda penentu nasib Banyuasin lima tahun kedepan dan pilihlah sesuai hati nurani,” ujarnya.(Bio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =