KPU Gelar Verifikasi Vaktual Parpol 28-30 Januari

     Kupang, jurnalsumatra.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), akan melakukan verifikasi faktual pengurus partai politik mulai 28-30 Januari 2018.
Dalam kegiatan verifikasi faktual ini, para petugas akan mendatangi sekretariat partai politik yang ada di daerah itu, kata  Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Maryanti Luturnus Adoe kepada wartawan di Kupang, Sabtu, terkait verifikasi faktual parpol.
Sesuai jadwal kata dia, pada Minggu, (28/1) pukul 08.30 WITA, KPU akan melakukan verifikasi faktual pertama di Sekretariat DPD PDI Perjuangan NTT.
Pada pukul 12.00 WITA akan dilanjutkan dengan verifikasi faktual pengurus parpol di Sekretariat DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan dilanjutkan ke Sekretariat Nasdem dan Gerindra pada pukul 14.00 WITA.

Pada Senin, (29/1), pukul. 09.00 WITA KPU akan melakukan verifikasi faktual pengurus parpol di Sekretariat DPD PKPI, Hanura, Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat.
Pada pukul 12.00 WITA akan dilanjutkan dengan verifikasi faktual di Sekretariat DPW PKS, PPP dan Partai Bulan Bintang (PBB).
Sementara pada Selasa, (30/1), pukul 12.00 WITA, KPU akan melakukan verifikasi faktual di Sekretariat DPD Partai Golkar.
“Jadi ada 12 partai politik di NTT yang akan kami verifikasi selama tiga hari ke depan,” katanya.
Dia berharap, para pengurus partai politik dapat mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan verifikasi agar proses verifikasi bisa berjalan sesuai dengan jadwal.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 14 =