KPU Jabar Tunggu Kotak Suara Lima Kabupaten/Kota

     Bandung, jurnalsumatra.com – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat masih menunggu kotak suara dari lima kabupaten dan kota di daerah ini, dan kotak suara itu paling lambat harus disampaikan pada Jumat (6/7) malam ini.
“Hingga siang ini 26 kabupaten/kota sudah selesai melakukan rekap, kecuali Kabupaten Bogor,” kata Komisioner KPU Jabar Divisi Teknis Endun Abdul Haq, di kantor KPU Jawa Barat Jalan Garut Kota Bandung, Jumat.

     Menurut dia, KPU Jawa Barat akan merekap hasil rekapitulasi kabupaten/kota dalam sidang pleno terbuka pada Minggu dan Senin (8 dan 9 Juli 2018).
“Kami juga sudah mempersiapkan segalanya, termasuk undangan untuk paslon, saksi, Bawaslu, dan pengamanan,” ujarnya lagi.
Hingga saat ini, kabupaten/kota yang sudah menyampaikan kotak suara kepada KPU Jawa Barat adalah Kota Tasikmalaya, Kabupaten Subang, Kota Depok, Kabupaten Kuningan, Kota Cimahi, Cirebon, Kabupaten Cianjur, Kota Sukabumi, Banjar, Kabupaten Purwakarta, Tasikmalaya, Bekasi, Bandung Barat, Indramayu, Bandung, Sumedang, Kabupaten Cirebon, Kota Bandung, Kabupaten Garut, Karawang, Pangandaran, dan Kabupaten Pangandaran.(anjas)

Leave a Reply