KPU OKU Timur Siap Distribusikan Logistik Pilkada

     Martapura, jurnalsumatra.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan siap mendistribusikan logistik Pemilihan Gubernur Sumsel 2018 ke tingkat PPK di wilayah ini.
“Logistik Pemilihan Gubernur Sumsel siap didistribusikan ke Panitia Pemilihan Kecamatan,” kata Ketua KPU Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Leo Budi Rachmadi, di Martapura, Kamis.
Dia mengatakan, pendistribusian logistik segera dilakukan mengingat pada hari ini kelengkapan pilkada tersebut sudah selesai dikemas.

Kelengkapan logistik tersebut akan distribusikan ke PPK pada Jumat (22/6) untuk digunakan dalam Pilgub Sumsel 2018 di wilayah setempat.
“Kalau tidak ada halangan besok semua logistik pilkada akan kami distribusikan,” katanya lagi.
Dia menjelaskan, kelengkapan pilkada yang akan didistribusikan itu terdiri atas sebanyak 3.056 bilik suara, 1.528 kotak suara, 60 kotak surat suara formulir C, D1, dan DA1.
Sedangkan untuk formulir C6 atau undangan memilih, DPT dan Buku Panduan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sebelumnya sudah didistribusikan ke PPK.
Dia mengemukakan, saat ini pihaknya terus melakukan pengecekan kelengkapan pilkada untuk divalidasi terakhir seluruh logistik tersebut.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × two =