KPUD Lahat Umumkan Nomor Urut Paslon

Lahat. Sumsel, jurnalsumatra.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lahat, akhirnya, mengumumkanĀ  nomor urut pasangan calon yang akan bertarung dipemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2018-2023. Selasa (13/2/2018).

Dalam pengumuman itu, untuk nomor satu diambil Paslon H Nopran Marjani S Pd dan Herliansyah SH MH yang diusung oleh Partai Gerindra, PDI P, PKS dan PPP.

Menyusul nomor urut dua jatuh ditangan pasangan calon (Paslon) Ir H Hapit Padli MM dan H Erlansyah Rumsyah yang merupakan dari jalur perseorangan.

Lalu, untuk nomor tiga, diambil oleh Paslon Cik Ujang SH dan H Haryanto SE MM MBA. Dimana pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat, NasDem dan Partai Hanura.

Sedangkan untuk nomor empat menjadi milik pasangan H Burzah Zarnubi SE dan Drs Parhan Berza MM yang diusung oleh Partai PKB, PAN, dan Golkar.

Terakhir nomor urut lima menjadi milik H Purnawarman Kias dan Rozi Adiansyah yang maju lewat jalur independent.

Penetapan nomor urut paslon Cabup – Cawabup Lahat ini dilakukan KPU Lahat di Hotel Grand Zuri Lahat, Selasa (13/2/2018). Pencabutan nomor urut paslon ini dihadiri oleh semua cabup dan cawabup Lahat. Di area Hotel Grand Zuri Lahat saat ini dipadati oleh tim sukses dan pendukung dari kelima paslon.

Setelah penetapan nomor urut paslon ini, selanjutnya paslon sudah bisa memulai masa kampanye secara resmi. Batas masa kampanye adalah 15 Februari sampai 23 Juni. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =