KSAD Akan Tutup TMMD Di Bengkalis

     Bengkalis, jurnalsumatra.com – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono akan berkunjung ke Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau dalam rangka menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 2018 di wilayah Kodim 0303 setempat.
“Sesuai informasi dari Sub Bagian Protokol Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, Kasad ke Bengkalis pada 8 Agustus 2018, untuk menutup TMMD di Kecamantan Mandau,” ujar Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Bengkalis, Johansyah Syafri di Bengkalis, Senin.

Kedatangan Ksad bagian dari kunjungan kerja selama dua hari di Riau, dan dijadwalkan didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Rosita Mulyono.
“Tentang hal itu belum diketahui secara pasti. Namun kunjungan ke Riau, istri Kasad memang diagendakan ikut,” tambahnya.
Johan menjelaskan dalam rangka penutupan TMMD ke-102 2018, yang diadakan di Stadion Mini Pokok Jengkol Kelurahan Batang Serosa, Duri, Kecamatan Mandau tersebut bakal dilaksanakan atraksi Fly Fast Lanud Roesmin Nurjadin dan terjun bebas.
“Selain menyaksikan atraksi tersebut, agenda lainnya di Bengkalis, akan menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat tidak mampu dan meninjau kegiatan bakti sosial,” ujarnya.(anjas)

Leave a Reply