Kunjungan Irwasda Polda Sumsel Ke Disdukcapil

Palembang, Jurnalsumatra.com – Ketua Satgas Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum., CFrA. selaku Ketua Satgas Saber Pungli UPP Provinsi Sumsel melaksanakan peninjauan di Kantor Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil Kota Palembang, Kamis (8/8/2019)

Kunjungan Ketua Satgas Saber Pungli UPP Provinsi Sumsel bersama Tim Satgas Saber Pungli ke Disdukcapil Kota Palembang tersebut dalam rangka meninjau dan menyampaikan arahan terkait pelayanan publik pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Palembang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Inspektur Daerah Provinsi Sumsel Bambang Wirawan, S.E., M.M., Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sumsel M. Ravik, S.H., M.H., Sekretaris Disdukcapil Kota Palembang Santi Zahara, Asisten Ombudsman Perwakilan Sumsel Rahadian Wisnu dan Wakapolresta Palembang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, S.I.K., M.H.

Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 25 peserta yang terdiri dari para Kabid, Kasi dan Kasubbag yang berada di lingkungan Disdukcapil Kota Palembang.(AmruJs)