Kupon Pasar Murah Dibagikan Pada Masyarakat Tidak Mampu

     Mamuju, jurnalsumatra.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, membagikan kupon pasar murah lebaran Idul Fitri 1439 hijriah untuk masyarakat tidak mampu di kabupaten Mamuju
“Kupon sebanyak 100 kupon pasar murah Idul Fitri itu untuk masyarakat di wilayah Desa Sumare dan Desa Bebanga Kabupaten Mamuju,” kata Wakil Gubernur Sulbar, Enny Angraeni Anwar di Mamuju, Kamis.
Ia menambahkan dengan menggunakan kupon pasar murah tersebut masyarakat dapat berbelanja kebutuhan pokok menjelang lebaran dengan potongan harga 30 persen dari harga pasar.

     “Pada pasar murah lebaran nanti akan disediakan daging sapi yang dipotong dari empat ekor sapi yang disiapkan, kemudian juga disiapkan 300 ekor ayam,” ujarnya.
Selain itu, lanjutnya juga disediakan telur, gula, beras, bawang putih dan bawang merah, tiga macam cabe, kelapa, gula merah, susu, sirup dan sayuran seperti kentang dan wortel,” terangnya.
Menurut dia, dengan pasar murah tersebut diharapkan masyarakat tidak terbebani ekonominya menjelang lebaran dan dapat memenuhi kebutuhannya.
“Masyarakat yang akan menerima kupon pasar murah tersebut telah disurvei dan mereka adalah masyarakat tidak mampu dan berpenghasilan rendah, agar dapat menghadapi lebaran dan kebutuhannya jelasnya.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + sixteen =