Lampu Jalan Padam Resahkan Masyarakat

Palembang, jurnalsumatra.com – Semakin mendekati Asian Games 2018 , di sepanjang ruas Jalan Basuki Rahmat dari simpang empat lampu merah Polda sampai depan rumah makan pagi sore Palembang, pada malam ini Jumat, (10/8/2018) terjadi pemadaman lampu jalan. Hal tersebut  membahayakan masyarakat yang melintas.

Seorang warga Sako bernama Reza (35 tahun), yang kebetulan sedang melintasi Jalan Basuki Rahmat mengatakan, pemadaman ini terjadi pada malam ini, pukul 22.50 WIB.

“Semoga cepat selesai apo lagi kito ini jadi tuan rumah Asian Games. Idupkelah lampu nih, kami ngeri lewat, ” ucapnya.

Akibat terjadinya pemadaman lampu jalan yang berlangsung pada malam ini, membuat aktivitas masyarakat pada malam hari yang melintasi jalan menjadi terganggu.

Hal senada doucapkan Ucok (53 tahun). Dia berharap pemadaman lampu jalan cepat diperbaiki oleh PLN dan Dinas terkait. “Saro kalu lampu jalan mati mak ini, kagek ado begal idak ketahuan. Kito nih idup di kota bukan di dalam hutan. Gelep nian mak ini,” pungkasnya.

Sebelumnya,  11 Mei 2018 PLN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (S2JB) menggelar Acara Temu Media yang berlokasi di Kedai Tiga Nyonya Jln. Supeno No.06A Talang Semut, Bukit Kecil Palembang.

Acara Temu Media ini  GM PLN Wilayah S2JB Daryono menyatakan, PLN siap memasok kebutuhan listrik di kota Palembang terutama menjelang Asian Games. (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − eight =