Lantamal Gelar Bakti Sosial Kesehatan Peringati Hut

     Manado, jurnalsumatra.com – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Lantamal) VIII Manado menggelar berbagai kegiatan antara lain bakti sosial kesehatan dalam memperingati HUT ke-55 Lantamal tersebut.
Kadispen Lantamal VIII Kapten Laut(T) Jusuf Ali, di Manado, Rabu, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan di Labuan Uki, Bolaang Mongondow.
“Pelayanan yang diberikan berupa pengobatan mata, gigi dan umum secara gratis,” kata Jusuf.
Ia mengatakan pelayanan kesehatan yang digelar di SD Negeri II Labuan Uki Selasa (20/3) itu mendapatkan respons positif dari masyarakat yang datang memeriksakan kesehatan.

Kegiatan itu dilakukan Dinas Kesehatan Lantamal bekerja sama dengan Rumah Sakit Mata Provinsi Sulut dan Rumah Sakit Prof Kandouw Manado.
Pada pelaksanaan  bakti sosial itu, ditinjau langsung Danlantamal VIII Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, Bupati Bolaang Mongondow Yasti Suprejo.
Sebelumnya  dalam memperingati  HUT Lantamal, telah dilaksanakan lomba memancing ikan mas di kolam pancing “Wahana” Lantamal VIII pada Minggu (18/3).
Lomba itu mendapatkan respons positif dari para masyarakat hobi memancing di daerah itu dan sekitar seratus peserta mengikuti kegiatan itu.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × five =