Layar VDU Tidak Berfungsi LRT Batal Berangkat

Palembang, jurnalsumatra.com – Kereta LRT Palembang hari ini pukul 11.30 WIB kembali berhenti berangkat karena layar VDU tidak berfungsi.   Pembatalan pemberangkatan itu bertujuan keselamatan penumpang.

Suranto mengakui,  LRT Palembang siang hari ini tidak diberangkatkan karena layar rute VDU tidak berfungsi.  “Keretanya belum diberangkatkan.  Layarnya ngebleng, jadi kereta LRT Palembang terpaksa tidak diberangkatkan, ” ujarnya saat dihubungi via telepon,  Jumat (10/08/2018)

Menurutnya, pembatalan keberangkatan kereta LRT Palembang ini demi keselamatan penumpang. “Kita   Sudah diberangkatkan. Selesai perbaikan baru dioperasionalkan kembali,” ucapnya.

Suranto menuturkan,  untuk mengantisiasi terjadinya gangguan,  mulai besok pihaknya akan menempatkan personil di beberapa titik vital diantaranya di ruang masinis,  stasiun dan lainnya.  “Personilnya gabungan daro INKA,  KA dan Dishub. Personilnya menyebar,  kita tempatkan personil kalau ada gangguaan.  Supaya penanganannya cepat. Jadi kalau ada apa -apa cepat diatasi” pungkasnya.  (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 15 =