Legislator: Bengkalis Termeriah Lestarikan Budaya Lampu Colok

     Bengkalis, jurnalsumatra.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Abdul Vattah Ali Hasyim Harahap menilai bahwa Bengkalis merupakan daerah nomor satu dalam memeriahkan budaya lampu colok yang dilaksanakan setiap malam 27 Ramadhan.
“Bengkalis merupakan daerah yang terbesar dan termeriah dalam melestarikan budaya lampu colok yang dilaksanakan setiap 27 Ramadhan ini,” kata Abdul Vattah di Bengkalis, Selasa.
Menurut dia, Bengkalis memiliki keunggulan tersendiri dalam memeriahkan 27 Ramadhan tersebut.
“Dari yang kami lihat, Bengkalis nomor satu, tak ada lawan makanya kami ke sini, kami tidak ke kabupaten lain,” katanya.

Disamping itu, Abdul Vattah juga memberikan apresiasi kepada para generasi muda yang ikut berkecimpung dalam memeriahkan lampu colok yang ada di daerah itu.
“Kami lihat tahun ini pelaksanaannya sudah semakin baik dari tahun sebelumnya, begitu juga kerja sama pemerintah dan desa makin baik, kesadaran anak muda terhadap pentingnya budaya ini juga kami lihat semakin membaik,” katanya lagi.
Sebagai bentuk apresiasi dan dukungannya terhadap anak muda di Bengkalis, Abdul Vattah Ali Hasyim Harahap  juga memberikan bantuan kepada penyelenggara lampu colok yang ia kunjungi.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 20 =