Live Coffee & Bistro Teman Santap Sambil Ngopi

Palembang, jurnalsumtra.com – Kehadiran Live Coffee & Bistro yang hadir untuk pertama kali di Kota Empek-empek ini, meramaikan kuliner di kota Palembang, merupakan salah satu pilihan untuk bersantap sambil ngopi disemua kesempatan waktu untuk para kuala muda dan yang berjiwa muda mempunyai ruang dua lantai, lantai dasar dengan penyejuk ruang dan lantai dua tempat untuk smoking area.

Shera Amalia sebagai Owner Live Coffee & Bistro yang berada di Jl. Sumpah Pemuda Block K 1A Campus Palembang kepada Jurnalsumatra.com mengatakan “Tempat ini diperuntukkan untuk semua kalangan dengan target utama anak muda, family yang berjiwa muda dengan beragam pilihan menu yang menggugah selera” ungkapnya.

Menu-menu yang ditawarkan Live Coffee & Bistro merupakan menu Western terdiri dari beragam pilihan Appetizer, Pasta, Soup, Rice, Grilled dan Burger.

Dikatakan Shera untuk menu makanan yang special dari Live Coffee & Bistro adalah Christmas, Nachos, Classic Hot Dog untuk Appetizer. Untuk Soup adalah Fisherman Soup, Grilled adalah Chicken Stuffed Spinach & Cheese dan Pasta adalah Carbomara, Prawn Aglio Olio sedangkan untuk Rice adalah Crispy Dori/w Dabu Dabu serta untuk Burger adalah Cheese Burger.

“Selain menawarkan menu makanan ada pilihan beragam minuman segar baik hangat maupun dingin, yaitu beragam pilihan minuman seperti Coffeine, Refresher, Mocktail, Daily Brew Coffee, Breezy, Tea, Blends, Shake dan Sweet Tooth” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, karena pangsa marketnya adalah anak muda dan yang berjiwa muda harga yang ditawarkan untuk makanan mulai Rp. 29.000,- sampai dengan Rp 90.000,- sedangkan untuk minuman mulai dari Rp. 12.000,- sampai dengan Rp. 39.000,-.

“Recycleindustrial merupakan konsep yang ditawarkan dari Live Coffee & Bistro untuk memancing kreaktifitas para pengujung dengan suasana yang ditawarkan, bisa digunakan untuk semua aktifitas seperti meeting, ulang tahun, gathering dan reunian yang bisa menampung sebanyak 120 orang yang akan grand opening pada tanggal 26 November dan mendatangkan Groria Jessica artis penyanyi jebolan The Voice Indonesia, jam 7 malam dengan undangan bisa didapatkan di Radio  Momea” pungkasnya (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 18 =