Liverpool Kalah 0-1 Di Markas Swansea

   London, jurnalsumatra.com – Tim peringkat keempat Liverpool menelan kekalahan 0-1 di markas tim juru kunci Liga Inggris Swansea, yang sukses menghindari pembantaian pada babak kedua untuk mengamankan tiga poin setelah meraih keunggulan melalui bek Alfie Mawson di Stadion Liberty pada Senin.
Swansea membuka keunggulan lima menit sebelum turun minum ketika upaya bek Liverpool senilai 75 juta pound Virgil van Dijk untuk menyapu bola jatuh ke kaki Mawson, yang menembakkan bola untuk menjadi gol keenamnya di liga musim ini.

Van Dijk, yang memainkan pertandingan liga pertamanya sejak direkrut dari Southampton, sebelumnya melepaskan tandukan yang melambung di atas mistar gawang pada tendangan sudut di babak pertama, sedangkan Mohamed Salah melepaskan tendangan yang melambung di atas mistar gawang dari operan pemain Belanda itu pada menit ke-30.
Liverpool menaikkan tempo pada babak kedua, mendominasi penguasaan bola dan menyerang dari semua sudut, dan Roberto Firmino melihat sundulannya membentur tiang gawang, namun Swansea mampu mempertahankan keunggulan untuk mencatatkan kemenangan kelima mereka di liga musim ini.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =